Polresta Barelang Gelar Lat Pra Ops Mantap Brata Seligi 2024

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polresta Barelang menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Kepolisian Terpusat Mantap Brata Seligi 2024 di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Barelang mengatakan bahwa Lat Pra Ops ini dilaksanakan dalam rangka melihat dan meninjau sejauh mana kesiapan jajaran Polresta Barelang dalam menghadapi dan menyambut Operasi Kepolisian terpusat, Mantap Brata Seligi 2024 yang akan dimulai pada tanggal 19 Oktober 2023.

"Latihan Pra operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Seligi 2024, untuk memahami tata cara dan prosedur operasi yang harus diikuti personil dalam melaksanakan tugasnya selama Pemilu Tahun 2024," ujar Wakapolresta Barelang.

Wakapolresta Barelang juga menegaskan dan menekankan setiap personil yang terlibat harus memahami tugasnya masing-masing dan melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel, selama berjalannya Operasi Mantap Brata nanti. Sehingga dengan demikian, Polresta Barelang akan siap dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024.

"Kita harus mengerahkan seluruh tenaga dan fikiran untuk melaksanakan pengamanan agar seluruh rangkaian kegiatan pemilu 2024 berjalan dengan aman lancar dan tanpa ada masalah yang terjadi," ujar Wakapolresta Barelang.

Wakapolresta Barelang berharap semua pihak dapat bekerja sama dan bersinergi demi keberhasilan dalam melaksanakan pengamanan pemilu 2024 di Kota Batam yang aman dan sukses.

Kegiatan Lat Pra Ops ini diikuti oleh seluruh personel Polresta Barelang yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 18 hingga 19 Oktober 2023. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama