Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Kota Batam dan Komunitas TAC Gelar Bakti Sosial di Galang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Forkopimda Kota Batam dan Komunitas TAC gelar bakti sosial di Kantor Camat Galang, Kelurahan Sembulang, Galang, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Dandim 0136/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E.,M.SI, Danlanud Hangnadim Batam Letkol Betya Lukman Madyana, S.E, M.Han, Ka Pangkalan Bakamla Letkol Laut(P) I Nyoman Amenthia W, S.H M,Tr Hanla, Danyon 136/Raider Mayor Inf Gede Agus Pringgana S.sos, MMAS., Kasat Samapta Polresta Barelang Akp Eddy Suryanto, Kasat Pol PP Bpk. Imam Tohari, SH, MH, Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral, S.E., Danramil Galang Kapten Inf. TM. Tarigan, Perwakilan YonMarharlan IV Letda Hendri Dianto, Ketua IOF sdr. Kelvin, dan 50 perwakilan TAC (Trail advantager Comunity Batam).

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Forkopimda Kota Batam kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita masih di beri nikmat sehingga kita dapat berkumpul di Kantor Camat Galang Kota Batam. Pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan trail atau trabas di wilayah rempang sekaligus melaksanakan bakti sosial kepada saudara kita masyakat Rempang Galang. Tujuan utama kita adalah silaturahmi bersama rekan-rekan TNI dan komunitas trail dan bertujuan untuk berolahraga dan ibadah, semoga kegaitan bakti sosial ini menjadi amalan untuk kita semua dan bermanfaat untuk saudara kita yg ada di rempang galang Kota Batam. Utamakan keselamatan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT tuhan yang maha Esa," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di empat lokasi, yaitu:

* Kampung Sei. Buluh Gobah, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, sebanyak 25 paket sembako
* Tanjung Banun, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, sebanyak 25 paket sembako
* Pasir Panjang, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, sebanyak 25 paket sembako
* Kampung Monggak, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, sebanyak 25 paket sembako

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat penerima bantuan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang dan Forkopimda Kota Batam atas bantuan yang diberikan.

Salah satu warga penerima bantuan, Pak Ali, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolresta Barelang dan Forkopimda Kota Batam atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Pak Ali.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Forkopimda Kota Batam kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan Forkopimda Kota Batam dengan masyarakat. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama