Polresta Barelang Selidiki Penemuan Kerangka Perempuan di Jalan Trans Barelang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kerangka manusia ditemukan di Jalan Trans Barelang, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, pada Senin (11/12/2023) sekira pukul 08.10 WIB.

Kerangka tersebut ditemukan oleh saksi 2, seorang penjaga kebun, yang mencurigai adanya benda mirip tengkorak manusia. Saksi 2 kemudian memanggil saksi 1 dan saksi 3 untuk memastikannya.

Setelah memastikan bahwa benda tersebut adalah kerangka manusia, saksi 1 menghubungi anggota Polri untuk melaporkan kejadian tersebut.

Unit Reskrim Polsek Bulang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Hapenri, bersama LPS beserta Reskrim Polsek Bulang dan bhabinkamtibmas Setokok, langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP, kerangka tersebut diduga berjenis kelamin perempuan dengan inisial F (35 tahun) lahir di Batu Limau, Pekerjaan sebagai pembantu Rumah tangga dengan alamat Jl. Indratno H. Atan Rt 001 Rw 001 Kel. Batu Limau, Kec. Ungar Kab. Karimun Kepri.

Kerangka tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum dan autopsi.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono, SIK, MM mengatakan bahwa proses penyelidikan, termasuk pelaksanaan autopsi, ditanggung oleh negara.

"Proses penyelidikan tetap kita lanjutkan untuk mengungkap sebab-sebab kematian dan menunggu hasil pemeriksaan autopsi untuk mengetahui sebab-sebab kematian," kata Budi.

Kasus temuan kerangka manusia ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama