Wakapolresta Barelang Ikuti Ziarah Makam Nong Isa Dalam Rangka Hut Batam Ke-194

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Barelang (Wakapolresta Barelang) AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mengikuti kegiatan ziarah makam Nong Isa dalam rangka menyambut Hut Batam Ke-194 Tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Walikota Batam, Forkopimda Kota Batam, dan tamu undangan.

Raja Muda Perhimpunan Zuriat dan Kerabat Kesultanan Riau-Lingga Kota Batam, Raja Abdul Gani mengatakan bahwa kegiatan ziarah makam Nong Isa ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan kebudayaan Melayu. Ziarah ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa Raja Nong Isa yang merupakan tokoh pendiri Kota Batam.

Walikota Batam Hj. Muhammad Rudi, SE,.MM juga menyampaikan bahwa ziarah makam Nong Isa ini merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan. Beliau mengatakan bahwa ziarah ini merupakan salah satu cara untuk mengenang jasa-jasa para leluhur yang telah berjasa bagi Kota Batam.

Kegiatan ziarah makam Nong Isa ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan kebudayaan Melayu dan mengenang jasa-jasa Raja Nong Isa yang merupakan tokoh pendiri Kota Batam. Ziarah ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa zuriat Raja Nong Isa yang telah berjasa bagi Kota Batam. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama