Wakapolresta Barelang Dampingi Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 di Kantor BP Batam

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mendampingi Serdik Sespimti Polri dalam rangka Praktek Kerja Dalam Negeri Dikreg ke-33 TA 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Marketing dan Investasi Kantor BP Batam pada hari Senin (22/04/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Paping Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024, Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Brigjen Pol Erwin Zadma, SIK, Brigjen Pol Baskoro Tri Prabowo, SIK, MH, Brigjen Pol Drs. Edison Sitorus, MH, Kombes Pol Anthony Agustinus K SIK, MH, Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol M Helmi, SIK, Kombes Pol Aries Setyo Budi, SIK, Kombes Pol Said Anna Fauza, SIK, MM, Kombes Pol Suhasto, SIK, MH, Kombes Pol Kaswandi Irwan, SIK, Kombes Pol Agus Sudaryanto, SIK, MH, Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, SH, SIK, M.pd, Pembina Tk 1 Barron Ichsan, A.MD IM, SH, M.si, Kolonel (Pnb) Muhram Jayahadi K MM, PGDSDS, PSC,SE, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto M.A, Dirpam BP Batam Brigjen Drs Rudi Hananto Nugroho, SH, dan Karo Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait.

Pada kesempatan ini, Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan menyampaikan bahwa Batam dipilih sebagai salah satu lokasi Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) peserta Sespimti Polri ke-33 TA 2024 karena merupakan kawasan strategis bagi Indonesia dengan potensi ekonomi yang besar. 

“Kebetulan Batam adalah bagian dari sebuah kompositas yang spesifik kaitanya dengan hubungan Pemprov, Pemko dan kemudian pembangunan kota yang memang kita lihat cukup pesat dan luar biasa serta erat kaitannya dengan negara tetangga,” ujar Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto menyambut baik kunjungan peserta didik Sespimti Polri dan berharap informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi tugas dan fungsi Polri. 

“Dengan paparan yang diberikan terkait kondisi ekonomi dan tugas BP Batam, pengetahuan semakin luas bagi peserta sehingga langkah dan tugas kita kedepan menjadi lebih solid karena dukungan dari berbagai pihak yang utamanya Polri,” tutup Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama