Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Kesadaran Nasional di Polresta Barelang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Hari Bulan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Barelang pada hari Rabu (17/04/2024) dengan dipimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH. Upacara ini dihadiri oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH, PJU Polresta Barelang, Perwira serta Personil Polresta Barelang.

Upacara ini bertujuan untuk menggelorakan semangat pengabdian dan memupuk disiplin sebagai anggota Polri. Dalam upacara tersebut, dilakukan pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya.

Melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH menyampaikan beberapa hal penting, antara lain:

* Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh personel Polresta Barelang dan Jajaran Minal Aidin Wal Faizin dengan mohon maaf lahir dan batin.
* Apresiasi atas pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024 yang berjalan dengan aman dan lancar di berbagai tempat seperti pelabuhan dan tempat wisata.
* Imbauan kepada pengelola tempat wisata seperti pantai dan lainnya untuk selalu menghimbau kepada pengunjung untuk menjaga anak-anaknya dan barang berharga demi keamanan dan kelancaran Ops Ketupat Seligi 2024. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama