Kapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Tinjau Arus Mudik H-3 Lebaran di Batam, Pastikan Kelancaran dan Keamanan Pemudik

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH turun ke lapangan untuk meninjau langsung arus mudik H-3 Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kota Batam pada hari Senin (8/4/24). Peninjauan dilakukan di beberapa titik penting seperti terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim, Pos Terpadu Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Punggur, Pos Terpadu Pelabuhan Punggur, dan Pos Pengamanan Engku Putri Batam Center.

Kapolda Kepri tidak hanya memantau kelancaran arus mudik, namun juga menyapa para pemudik dan memberikan imbauan kamtibmas. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada petugas gabungan yang telah bekerja keras demi keamanan dan kelancaran arus mudik. 

Situasi arus mudik di Kota Batam terpantau lancar dan terkendali. Kapolda Kepri mengingatkan masyarakat yang mudik untuk selalu berhati-hati di jalan dan memastikan kondisi kendaraan prima. Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas selama mudik. Untuk mengamankan arus mudik Lebaran di Kota Batam, Polresta Barelang telah menyiapkan 56 titik pos pengamanan.

Kapolda Kepri juga menginformasikan program tiket mudik gratis yang disediakan oleh Polda Kepri. Pada tanggal 9 April 2024, akan ada pembagian tiket mudik gratis dengan rute Harbourbay-Tanjung Balai Karimun. Pendaftaran tiket mudik gratis dapat dilakukan di nomor 081372022727 an. Wadi. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama