Kapolda Kepri Berikan Tiket Gratis Mudik Lebaran di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Batam

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH membagikan 216 tiket mudik gratis bagi masyarakat Batam yang ingin pulang ke kampung halaman di Tanjungpinang dan Tanjung Uban dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pemberian tiket gratis mudik ini dilaksanakan di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Batam pada hari Jumat, 5 April 2024. Sebanyak 166 tiket diberikan untuk tujuan Batam-Tanjungpinang dan 50 tiket untuk tujuan Batam-Tanjung Uban.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. mengatakan program mudik gratis ini merupakan inisiatif dari jajaran Polresta Barelang dan juga Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Bintan. 

"Semoga mudik tahun ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya harap tidak ada gangguan selama proses mudik," ujar Kapolda Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu waspada saat meninggalkan rumah. 

"Bagi kendaraan yang ditinggal mudik bisa dititipkan ke polsek terdekat," ujar Kapolresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama