Polresta Barelang Gelar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada Supir Trailer PT. Truckindo

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang menggelar sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Keselamatan Berlalu Lintas dan memberikan himbauan kepada supir trailer dan manajemen PT. Truckindo. Kegiatan ini dilaksanakan di PT. Trackindo Batu Ampar pada hari Senin (01/04/2024).

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Iptu Yelvis Oktaviano, S.H., M.H., memimpin kegiatan ini bersama dengan personel Satlantas Polresta Barelang. Sosialisasi dan edukasi diberikan kepada para supir trailer agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari, S.I.K., melalui Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano, S.H, M.H., menghimbau supir trailer untuk tidak ugal-ugalan saat mengemudi, mematuhi aturan lalu lintas, dan memperhatikan SOP Keselamatan Berlalu Lintas di jalan raya.

Satlantas Polresta Barelang juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat izin mengemudi (SIM) para supir trailer PT. Truckindo. Kunjungan Satlantas tersebut disambut baik oleh pihak perusahaan dan mereka memberikan apresiasi atas upaya Polresta Barelang dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di jalan raya Kota Batam.

Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano, S.H, M.H., berharap dengan adanya pengarahan, penekanan, dan sosialisasi dari Satlantas tentang SOP keselamatan berlalu lintas, pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dapat berkurang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama