Polresta Barelang Raih Juara 1 dan Tropi Piala Bergilir Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kepri Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Kepri Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 hari ini memasuki babak final yang seru dan menegangkan di Lapangan Tenis Polresta Barelang.

Acara ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Sri Satyatama S.I.K.,M.H.,M.M.,HAN., Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto S.I.K., M.H, Waka Polresta Barelang Akbp Syafrudin Semidang Sakti S.I.K., M.H, Ketua Pelti Batam Toto Sumito, S.H serta para peserta Pertandingan Tenis Kapolda Kepri Cup.

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 tim terbaik dari Provinsi Kepri, yaitu BTC Barelang Tim A & B, STC Polda Kepri Tim A & B, IBTS Batam, PELTI Batam, DUTA 8, dan KDA Plus.

Pada babak semifinal, Tim Duta Plus berhasil meraih juara 4 dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 5 juta dan piagam, sedangkan Tim Seligi B meraih juara 3 dengan hadiah medali dan uang tunai Rp 10 juta serta piagam.

Di babak final yang menegangkan, Tim Polresta Barelang A keluar sebagai juara 1 dan mendapatkan tropi piala bergilir, medali, dan uang tunai pembinaan sebesar Rp 20 juta. Tim Seligi A meraih juara 2 dan menerima hadiah uang tunai Rp 15 juta.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan bahwa turnamen ini diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dengan total hadiah uang tunai Rp 50 juta. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim terbaik dan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 18 hingga 20 Mei 2024.

Tujuan turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar klub tenis di Kepri, mencari bibit-bibit pemain baru, dan meningkatkan moral dan performa para pemain. Diharapkan dari turnamen ini, Kepri dapat melahirkan bibit-bibit pemain tenis yang bisa berlaga di tingkat nasional maupun internasional.
Lebih baru Lebih lama