Polsek Batu Ampar Raih Penghargaan Polsek Terbaik 3 Kali Berturut-Turut!

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH memimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan April 2024. Acara ini berlangsung di Aula Anindhita Mapolresta Barelang pada hari Senin (6/5/2024).

Penghargaan bergengsi ini diraih oleh Polsek Batu Ampar yang menunjukkan kinerja luar biasa dengan meraih nilai tertinggi 78 dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian. Atas prestasinya, Polsek Batu Ampar menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH, mendapatkan Ban Lengan Kuning.

Di sisi lain, Polsek Sekupang mendapatkan Bendera Warna Hitam sebagai peringkat terendah dengan nilai 38. Hal ini menjadi pengingat bagi jajaran Polsek Sekupang untuk meningkatkan kinerjanya di masa depan.

Kapolresta Barelang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polsek Batu Ampar atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polsek lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik. Jika semua penilaian maksimal, situasi Kamtibmas akan tercipta kondusif,” ujar Kapolresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama