Polresta Barelang FC Juara 1 Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024!

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Barelang FC berhasil menjuarai turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024. Tim ini mengalahkan Seligi Sakti FC di babak final yang menegangkan pada hari Jumat (7/6/2024).

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua tim menunjukkan permainan yang solid. Di babak pertama, Ramadhan Sananta dari Seligi Sakti FC berhasil mencetak gol melalui sundulan, yang kemudian dibalas oleh Muhammad Rizki Fauzan dari Polresta Barelang FC dengan gol sundulan juga. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim terus berusaha mencetak gol kemenangan. Namun, skor tetap imbang hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, Polresta Barelang FC tampil lebih tenang dan beruntung. Penjaga gawang mereka, Elbi Aji Leksono, berhasil menepis tendangan penalti ketiga Seligi Sakti FC. Polresta Barelang FC pun keluar sebagai juara dengan skor akhir 5-4.

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyerahkan langsung piala Kapolda Kepri Cup 2024 kepada Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH., mengapresiasi timnya atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama