Polsek Bengkong Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Polsek Bengkong Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19
Personil Polsek Bengkong Saat Membagikan Paket Makanan, Selasa (22/3/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Indahnya berbagi kepada sesama, Polsek Bengkong Polresta Barelang membagikan Paket Makanan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bengkong, Selasa (22/3/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bengkong Bob Ferizal, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Barelang kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan kali ini kami membagikan 100 Paket Makanan dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin Booster.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang," ucap Kapolsek Bengkong Bob Ferizal, S.Sos melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama