Berbagi Saat Ramadhan, Polsek Batu Aji Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Pengendara Motor

Berbagi Saat Ramadhan, Polsek Batu Aji Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Pengendara Motor
Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto Saat Membagikan Takjil, Rabu (20/4/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Polsek Batu Aji Polresta Barelang bersama dengan Bhayangkari Melaksanakan Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Pengendara motor Bertempat di Simpang Depan Mapolsek Batu Aji, Rabu (20/4/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos,SIK Mengatakan Kegiatan Pembagian Takjil Berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolsek Batu Aji.

Kegiatan ini Rutin di lakukan setiap Hari oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang, Kali ini Polsek Batu Aji yang membagikan Takjil berbuka.

“Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Kapolsek Batu Aji.

“Tak lupa sembari membagikan Takjil, kami memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan Mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Booster guna meningkatkan Herd Immunity,” tambahnya. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama