Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Bersama Anggota Komisi dan Staff Ahli

Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Bersama Anggota Komisi dan Staff Ahli
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N (kiri) dan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Lik Khai (kanan). Kamis (21/04/2022. (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima kunjungan dari Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang. Kamis (21/04/2022).

Dalam Kunjungan tersebut di hadiri oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Lik Khai, Staff Ahli Komisi 1 Rudianto, SH, MH, Staff Sekretariat Kota Batam Erm Elia Lubis, Beserta Anggota DPRD Kota Batam.

Kunjungan Ini di Sambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kasat Reskrim Kompol Abdul Rahman, SH, SIK, MH, Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK, dan Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kota Batam memberikan Apresiasi kinerja Polresta atas penanganan COVID-19, Vaksinasi dan pemeliharaan harkamtibmas sehingga kota batam tetap kondusif, kami dari komisi 1 DPRD kota Batam yang langsung membidangi hukum termasuk polresta barelang adalah menjadi bagian pengawasan kami.

Kami juga mengapresiasi Atas Kinerja Polresta Barelang yang baru saja Ungkap Kasus Narkotika jenis shabu sebesar 31,54 Kg di pulau Telan, Kec. Belakang Padang.

Semoga kedepannya Polresta Barelang dengan Komisi 1 DPRD Kota Batam tetap bersinergitas, Kemudian kami menyampaikan terkait adanya pengaduan masyarakat ke kami, perihal adanya laka lantas yang terjadi 6 bulan lalu yang sampai sekarang belum tuntas, kami mohon penjelasan.

"Terkait perkara ini sudah kita tangani sesuai dengan SOP yang ada dan Kami masih memberikan kesempatan atas perkara ini untuk selesaikan secara Restorative Justice namun sampai sekarang tidak mendapatkan titik temu, sehingga proses perkara ini akan tetap kami lanjutkan ke kejaksaan, dan langkah-langkah penyidikan tetap kami lakukan," ucap Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah.

"Kami tetap profesional dalam melaksanakan proses penyidikan dan kami berjanji akan menyelesaikan penyidikan ini sampai selesai dan tuntas bahkan nanti akan kami kirimkan SP2HPnya tahap demi tahap dan berkoordinasi baik dengan pihak korban, pelaku dan dari komisi 1, kami tidak anti kritik dan justru ini akan memberikan semangat lebih untuk kami tetap profesional dan prosedural sekaligus mendapatkan pengawasan dari rekan-rekan semua dan seluruh masyarakat kota batam," tambahnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kunjungan Komisi 1 DPRD Kota Batam, Selama saya menjabat sekitar 4 bulan ini mudah mudahan Komisi 1 DPRD Kota Batam untuk tetap membantu kami menciptakan Kota batam yang kondusif terutama yang menjadi Atensi Saya adalah perkara konflik sosial, mari kita bersama sama mencegah agar tidak terjadi konflik sosial jangan sampai terjadi Konflik Sosial di Kota Batam.

"Sejak saya menjabat sebagai Kapolresta Barelang kita pernah menyelesaikan konflik sosial dan hal-hal yang seperti ini menjadi perhatian kita bersama dan saya sudah perintahkan dan menjadi atensi saya kepada para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang agar deteksi dan respon cepat apabila ada terjadi di kota batam," ungkap Kapolresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama