Polresta Barelang Terima Penghargaan dari KPPN Batam Sebagai Peringkat 1 Kategori Satker

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima penghargaan dari Kepala KPPN Batam Iwan Kurniawan atas di Raihnya Peringkat 1 Satker dengan Pengelolaan UP TUP Terbaik T.A 2022 di Wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Besar (Pagu Lebih dari 16M) bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Rabu (17/05/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kepala KPPN Batam Iwan Kurniawan, Kasikeu Polresta Barelang Iptu Tri, Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Kepala Seksi Pencairan Dana Edy Gunawan, Kepala Subbagian Umum Eka Yudha Utama, Pembina Teknis Perbendaharaan Negara Mahir Dimas Pratama, Pelaksana Seksi MSKI Lusi Prawesti Arianti.

Penghargaan dari KPPN Tipe A1 Batam Peringkat 1 Satker dengan Pengelolaan UP TUP Terbaik T.A 2022 Kategori Pagu Besar (Pagu Lebih dari 16M) yang di serahkan langsung oleh Kepala KPPN Batam Iwan Kurniawan. 

Penilaian terdiri dari beberapa katagori sebagai penerima penghargaan antara lain yaitu :
1. Penetapan satuan kerja dengan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran IKPA terbaik 
2. Penetapan satuan kerja dengan penyerapan anggaran terbaik
3. Penetapan satuan kerja dengan pengelolaan Deviasi terbaik
4. Penetapan satuan kerja dengan UP TUP terbaik
5. Penetapan satuan kerja dengan pengelolaan Retur terbaik
6. Penetapan satuan kerja dengan transaksi kartu kredit pemerintah terbesar
7. Penetapan satuan kerja dengan penyampaian LPJ dengan cepat dan akurat
8. Penetapan satuan kerja dengan penyampaian SPM gaji induk tercepat dan akurat

Dalam penerimaan penghargaan Polresta Barelang mendapatkan 1penghargaan yakni Peringkat 1 Dalam Penetapan satuan kerja dengan UP TUP terbaik T.A 2022 di Tingkat KPPN Tipe A1 Batam. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan “Alhamdulillah, Polresta Barelang kembali mendapat piagam penghargaan Peringkat 1 Peringkat 1 Satker dengan Pengelolaan UP TUP Terbaik T.A 2022 di Wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Besar (Pagu Lebih dari 16M) yang mana Sebelumnya juga menerima piagam penghargaan Penyerapan Anggaran Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB dan Peringkat 3 Dengan Nilai Ikpa Terbaik T.A 2022 dan Peringkat 3 Dengan Nilai IKPA Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB. 

Penghargaan ini menjadi Motivasi untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian lebih profesional lagi. “Penghargaan ini bukan berarti kita sudah selesai, tetapi merupakan motivasi agar kita semua lebih keras lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga Polisi menjadi Pelindung dan Pengayom masyarakat benar-benar terwujud dengan terciptanya Kondusifitas di Kota Batam.

Kapolresta Barelang menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan penuh semangat dan mengedepankan profesionalitas dibidang penyerapan keuangan sehingga berbagai penghargaan bisa diraih. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama