Menteri Investasi Kunjungi Siswa-Siswi SD Negeri 24 dan SMP Negeri 22 Rempang Galang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadalia, mengunjungi siswa-siswi SD Negeri 24 dan SMP Negeri 22 Rempang Galang, Kota Batam, pada Senin (18/9/2023). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi para siswa yang sempat terkena dampak gas air mata saat terjadi aksi demonstrasi di Pulau Rempang pada Kamis (7/9/2023).

Dalam kunjungannya, Bahlil didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Asep Syafrudin, Deputi 1 Kementrian Investasi Yuliot, Deputi 2 Kementrian Investasi Heldi, Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol. Muhammad Rodjak Sulaeli, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, Kajari Batam Herlina Setyorini, dan Tim Psikolog SSDM Mabes Polri AKBP F. Mega.

Kepala Sekolah SD Negeri 24 Galang, Syafri, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Galang, Nazif, menyambut baik kunjungan Bahlil. Keduanya mengucapkan terima kasih atas perhatian Menteri Investasi terhadap para siswa.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Menteri Investasi yang telah datang mengunjungi sekolah kami," kata Syafri.

"Kami juga berterima kasih kepada pihak Polri yang telah melaksanakan kegiatan trauma healing di sekolah kami," kata Nazif.

Dalam kesempatan tersebut, Bahlil menyampaikan bahwa kunjungannya dilakukan untuk memastikan para siswa dapat kembali belajar dengan baik. Ia juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk tetap semangat belajar dan meraih cita-cita.

"Saya harap anak-anak semakin semangat untuk belajar. Masa depan anak yang di kota atau di kampung sama saja, saya dulu sekolah di kampung juga bisa jadi menteri," kata Bahlil.

Selain mengunjungi siswa-siswi, Bahlil juga meninjau kegiatan trauma healing yang dilaksanakan oleh Tim Psikolog SSDM Mabes Polri. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para siswa yang mengalami trauma akibat kejadian gas air mata. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama