Polresta Barelang Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Demi Mewujudkan Zona Integritas

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polresta Barelang berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan integritas dalam rangka mewujudkan Zona Integritas. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja T.A 2024 dan Pakta Integritas T.A 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 3 Mapolresta Barelang, Kamis (4/12/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH. Hadir pula para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kaurmin fungsi, Kasium Polsek, dan personel Staf Bagren Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk menyampaikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Distribusi Anggaran (Rendisgar) tahun 2024. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan operasional dan pelayanan Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas di Kota Batam.

"Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini merupakan komitmen kita bersama untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas, disiplin, dan akuntabel," tegas Kapolresta Barelang.

Lebih lanjut Kapolresta Barelang menekankan kepada seluruh personel Polresta Barelang untuk menggunakan anggaran yang diberikan secara disiplin, teliti, tepat sasaran, transparan, dan akuntabel.

"Saya harap setiap bagian, satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran dapat mengimplementasikan dengan baik dalam melaksanakan perencanaan dan penyerapan anggaran," imbuhnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan integritas personel Polresta Barelang dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima dan terpercaya, serta menuju Zona Integritas yang bebas dari korupsi dan pungli. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama