Polsek Batu Aji Gelar Sholat Subuh Keliling dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polsek Batu Aji menggelar kegiatan Sholat Subuh Keliling di Masjid Darussalam Perum. Muka Kuning Indah 1 Kel. Buliang Kec. Batu Aji Kota Batam, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H., didampingi Kanit Reskrim Iptu Yuda Firmansyah, S.Tr.K., Kanit Samapta Ipda Farma Hendra dan personil.

Kapolsek Batu Aji menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program pimpinan Polri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polri kepada Allah SWT, serta mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, AKP Benny Syahrizal juga mengajak para jemaah untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

"Mari ciptakan Pemilu Damai dengan bijak dalam menggunakan sosial media. Perbuatan menyebarkan berita bohong bertentangan dengan Undang-Undang dan agama, serta dapat menyebabkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat," ujar AKP Benny Syahrizal.

Selain itu, AKP Benny Syahrizal menghimbau kepada para jemaah dan warga sekitar untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong dan ujaran kebencian. Ia juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Batu Aji.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling ini disambut positif oleh para jemaah Masjid Darussalam. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama