Polresta Barelang FC Melaju ke Semifinal Kapolda Kepri Cup!

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Tim Polresta Barelang FC berhasil mengalahkan Citra Mas FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan babak 8 besar Kapolda Kepri Cup 2024, Kamis (30/5/2024).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, yang memimpin langsung timnya di lapangan, terlihat antusias dan memberikan semangat kepada para pemain.

Pertandingan berlangsung seru dan penuh semangat dari kedua tim. Tim Polresta Barelang tampil apik dan berhasil mencetak 2 gol di babak pertama melalui Irwansyah (nomor punggung 20) dan Angga (nomor punggung 10).

Di babak kedua, Tim Polresta Barelang kembali menambah 2 gol melalui Irwansyah dan Angga. Citra Mas FC hanya mampu memperkecil kedudukan melalui hadiah penalti.

Kemenangan ini mengantarkan Tim Polresta Barelang ke babak semifinal Kapolda Kepri Cup 2024. 

Kapolresta Barelang mengucapkan selamat kepada para pemain atas kemenangan ini.

"Terima kasih kepada para pemain yang telah menunjukkan semangat dan sportivitas yang tinggi dalam pertandingan ini," ujar Kapolresta Barelang.

Ia juga berharap timnya dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Polresta Barelang di ajang Kapolda Kepri Cup 2024.

"Semoga tim Polresta Barelang dapat terus melaju dan meraih juara di Kapolda Kepri Cup 2024," harap Kapolresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama