Indahnya Berbagi, Satlantas Polresta Barelang Beri Bantuan Sosial ke Warga yang Kurang Mampu

Indahnya Berbagi, Satlantas Polresta Barelang Beri Bantuan Sosial ke Warga yang Kurang Mampu
Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SIK saat berbincang dengan Bapak Yanto bersama putrinya, Selasa (25/1/2022).

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Dalam rangka meringankan masyarakat yang terdampak akibat Covid – 19, Satlantas Polresta Barelang memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan di Kost Ruli Kampung Utama RT 004 RW 007 Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah dan diikuti bersama personil Satlantas Polresta Barelang.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa Sembako dan perlengkapan sekolah terhadap Bapak Yanto bersama putrinya berumur 10 tahun yang masih duduk di sekolah dasar kelas 3 SD.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polresta Barelang dan sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan.

Terkait kegiatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yanto bersama putrinya yang telah menyambut kedatangan Satlantas Polresta Barelang dengan sangat baik.

"Ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya, dan selama pelaksanaan pemberian bantuan sosial, tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat," ujar Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah. (Ril)
Lebih baru Lebih lama