Polri Peduli Lingkungan, Polsek Batu Aji Bersama Tokoh Masyarakat Dan Pengelola Pasar Aviari Laksanakan Goro

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Bersama Tokoh Masyarakat, Pengelola Pasar Aviari dan Masyarakat, Polsek Batu Aji laksanakan aksi gotong royong bersama di seputaran komplek pertokoan dan pasar aviari Kel. Buliang Kec. Batu Aji," Rabu (13/7/2023).

Kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka arahan dari Pimpinan Polri "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri" seluruh Indonesia, dengan sasaran mangrove, pantai, bantaran kali dan lokasi tumpukan sampah yang mengganggu.

Dalam aksi tersebut, personil Polsek Batu Aji bersama masyarakat membersihkan sampah diseputaran komplek pertokoan dan pasar aviari, dengan mengumpulkan di Bak Sampah untuk selanjutnya diangkut oleh Mobil Sampah Kec. Batu Aji.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Batu Aji, Waka Polsek Batu aji, Kanit Intelkam Polsek Batu aji, Kanit Binmas Polsek Batu aji, Kanit Samapta Polsek Batu aji, Kasi trantib kecamatan Batu aji, Bpk Jumadi pengelola pasar aviari, BPK Teguh Ketua LPM Kel. Buliang, Personel kelurahan Buliang, Personil Dinas Kebersihan, Personel Polsek Batu aji, FKTW Kel. Buliang, Tokoh masyarakat Kel. Buliang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K., menyampaikan kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, yaitu melakukan Kerja Bakti bersih lingkungan dengan sasaran mangrove, pantai, bantaran kali dan lokasi tumpukan sampah yang mengganggu.

"Mudah-mudahan kegiatan hari dapat bermanfaat untuk masyarakat dan berkesinambungan diwaktu yang akan datang," ucap beliau.

Selain melaksanakan gotong royong, personil nampak memberikan penyuluhan kepada para pengunjung dan masyarakat agar selalu berupaya hidup bersih dan membuang sampah pada tempatnya.

“Saya selaku Kapolsek Batu Aji mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan pada hari ini, semoga menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, aminn," tutup beliau. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama