Kapolresta Barelang Mendengarkan Curhatan Masyarakat Batu Ampar

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Kecamatan Batu Ampar di Kantor Camat Batu Ampar, Kota Batam, pada hari Jumat (12/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan menindaklanjutinya agar situasi kamtibmas di wilayah Batu Ampar tetap aman dan terkendali.

Kapolresta Barelang mengatakan bahwa program Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah kelurahan atau lingkungan RT dan RW, dan masyarakat bisa langsung menyampaikannya kepada Kapolresta atau Kapolsek.

Kapolresta Barelang juga menghimbau masyarakat untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 dan tidak menyebarkan berita hoax. Ia menegaskan bahwa TNI dan Polri tetap menjaga netralitas dalam pemilu.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Batu Ampar. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama