Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanud Hang Nadim Batam

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., di Ruang Kerja Kapolresta Barelang.

Kunjungan Danlanud Hang Nadim Batam ini disambut hangat oleh Kapolresta Barelang beserta jajarannya, termasuk Wakapolresta Barelang, Kasat Reskrim, Kasihumas, dan beberapa pejabat utama lainnya.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi antara Lanud Hang Nadim Batam dan Polresta Barelang. Selain itu, Danlanud Hang Nadim yang baru ini juga memperkenalkan diri kepada Kapolresta Barelang dan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Hang Nadim Batam menyampaikan bahwa ke depannya, Lanud Hang Nadim Batam dan Polresta Barelang akan bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk dalam pengamanan Pemilu damai tahun 2024.

Kapolresta Barelang menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Danlanud Hang Nadim Batam. Ia berharap kerjasama dan sinergitas antara kedua instansi ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Batam. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama