Berkah Ramadhan, Kapolresta Barelang Bersama FKPD Kota Batam Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Mapolresta Barelang pada hari Selasa (19/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Batam yang diwakili oleh Asisten I Pemko Batam Yusfa Hendri, Kajari Batam I Ketut Kasna Dedi, S.H., M.H, Kepala Pangkalan Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia W., S.H., M.Tr.Hanla, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., M.M., dan segenap tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pemberian takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan depan Mapolresta Barelang sebanyak 500 paket. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, dan pembagian tali asih kepada anak yatim.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. 

“Alhamdulillah, sore hari ini Polresta Barelang bersama TNI dan FKPD Kota Batam melaksanakan pemberian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Mapolresta Barelang sebanyak 500 paket,” ujar Kapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima untuk berbuka puasa dan menjadi amal ibadah bagi semua.

Selain itu, Kapolresta Barelang menghimbau kepada masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama menjaga situasi Kota Batam yang aman dan kondusif.

“Mari kita jaga situasi Kota Batam yang aman dan kondusif untuk terus dipertahankan. Polri bersinergi dengan TNI, FKPD Kota Batam dan masyarakat,” kata Kapolresta Barelang.

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang di wilayahnya masing-masing. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama