Dir Intelkam Polda Kepri Kunjungi Polresta Barelang, Pastikan Kesiapan Pemilu 2024

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Mochamad Rodjak Sulaeli melakukan kunjungan kerja ke Polresta Barelang, Rabu (22/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Anev Pamatwil Operasi Mantap Brata Seligi 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Dir Intelkam didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK selaku Waka Ops Res, Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Kepri/Anggota Pamatwil Syafrudin Dalimunthe, SH, M.BA, PJU Polresta Barelang serta Para Kasatgas dan Operator Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Kehadiran Dir Intelkam dalam kegiatan tersebut untuk memantau situasi kamtibmas wilayah, memantau kelengkapan logistik pemilu 2024 dan memberikan arahan serta memotivasi personil demi kelancaran dalam melaksanakan tugas Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol M. Rodjak Sulaeli mengatakan, kunjungannya ke Polresta Barelang dalam rangka kesiapan pemilu 2024.

"Saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu dan sampai sekarang masih dalam keadaan yang kondusif. Kurang lebih dalam 6 hari kedepan kita akan memasuki tahapan atau masa kampanye. Semoga pada saat pemilu 2024 nanti kita bisa menyukseskan dan mengamankan kegiatan pemilu tanpa adanya keributan ataupun gangguan," kata Dir Intelkam.

Dir Intelkam juga menekankan kepada seluruh personil Polri yang akan terlibat dalam pengamanan pemilu untuk netral dan menjaga prilaku agar tidak terjadi kecerobohan ataupun kesalahan pada saat kegiatan pengamanan berlangsung.

"Kita sebagai anggota Polri yang terjun langsung melakukan pengamanan pemilu harus netral dan menjaga prilaku agar tidak terjadi kecerobohan ataupun kesalahan pada saat kegiatan pengamanan berlangsung," tegas Dir Intelkam.

Sementara itu, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Dir Intelkam Polda Kepri ke Polresta Barelang.

"Terima kasih kepada Bapak Dir Intelkam Polda Kepri yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Polresta Barelang. Kami akan terus berupaya untuk mempersiapkan diri dalam rangka pengamanan pemilu 2024," kata Wakapolresta. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama